Game MOBA Smite – Perang Antar Dewa

Game MOBA (Multiplayer Online / Offline Battle Arena) saat ini menjadi salah satu game dengan peminat terbanyak di dunia. Game-game tersebut biasanya berasal dari kamera atas, sehingga tampilannya cukup kecil. Berbeda dengan Game MOBA Smite yang akan kita bahas kali ini. Sobat yang sudah bergabung di sg45, salah satu Agen Judi Bola terbaik tentunya sudah kenal dengan berbagai game MOBA yang saat ini beredar di pasaran seperti Mobile Legends, Arena Of Valor, Vainglory, dan beberapa game lainnya di Android. Selain itu, ada beberapa game MOBA PC seperti DOTA 2, League Of Legends, dan lain sebagainya.

Hampir keseluruhan game tersebut memakai game dari view kamera atas, sehingga gambar belum terasa seperti nyata.

Game Smite, MOBA Unik

Game Smite adalah game MOBA  dengan rear view third party, sehingga memberikan nuansa game yang lebih nyata. Game MOBA ini dikembangkan oleh Hi-Rez Studios, yang dapat dimainkan diberbagai sistem operasi dan konsol seperti Microsoft Windows, Mac OS, PS 4, dan Xbox One.

Karakter yang dapat dimainkan di Game Smite adalah karakter Dewa-Dewi kuno, dan juga tokoh mitologis lainnya. Hades, Thor, ataupun tokoh mitologis seperti Titan, Centaur, dan lain sebagainya dapat anda pakai sebagai hero di game ini. Karena itu, game ini memberikan nuansa lain di sebuah Game MOBA.

Game ini memiliki berbagai Mode, mulai dari VS AI, 3 Vs 3 hingga 5 Vs 5. Uniknya adalah kamera yang diterapkan adalah Third Party, sehingga permainan ini terlihat lebih nyata daripada permainan lainnya.  Berbagai kejuaraan dunia eSports dengan hadiah jutaan dolar juga turut diadakan setiap tahunnya.

Gameplay Smite

Gameplaynya  pun juga hampir sama dengan game MOBA lainnya, yaitu kita harus mempertahankan Base inti yang dimiliki, dan berusaha untuk menghancurkan base musuh. Gameplaynya bisa diikuti oleh 10 player, dengan 1 tim beranggotakan 5 orang. Nah, perbedaannya jika di game lainnya ada istilah Tower ataupun Turret, di game ini kit amenyebutnya sebagai Phoenix.